perusahaan penyedia Ads terbaik


Di indonesia sekarang ini yang paling banyak digunakan adalah program dari google, yaitu Google AdSense. sebenarnya masih banyak program sejenis yang terdapat di internet khususnya di negara indonesia sendiri.

Text ads adalah sebuah program pemasangan iklan pada website atau blog kitaboleh pihak yang mengumpulkan iklan. Kita akan diberikan kode javascript yang harus kita pasang pada website atau blog kita. Kita akan dibayar jika pengunjung blog kita mengeklik salah satu iklan tersebut.

Bisnis text link ads ini menurut saya sebenarnya bisnis yang agak sulit. Untuk menjalankan bisnis ini kita harus wajib melakukan syarat penting yaitu menyediakan website atau blog untuk dijadikan sumber daya nya, dan pastinya harus memiliki banyak content, original, unik dan selalu up to date. Pokok utama yang bisa menjadikan pengunjung suka pada website atau blog kita adalah content ini. Content yang terbaik dan selalu ter up to date adalah kunci utama yang akan banyak pengunjung yang mengunjungi website atau blog kita nanti. Jika banyak pengunjung yang akan mengunjungi website atau blog kita, maka banyak kemungkinan text link ads kita akan semakin banyak diklik.
Oke... Langsung saja, dibawah ini adalah daftar 5 penyedia text link ads terbaik yang ada di indonesia. Berikut ini adalah nama-nama perusahaannya :
1. Kumpulblogger.com

Kumpulblogger.com adalah jaringan blogger indonesia yang bertujuan untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan melalui Blog. Sebelumnya saya sudah meng postingkan cara mendaftar text link ads di kumpulblogger.com, namun saya akan share kembali tentang text link ads di indonesia ini.
Kumpulblogger.com akan meminta kita untuk menyediakan halaman kosong pada blog kita yang akan digunakan sebagai tempat penyampaian pesan komersil dari advertiser.

2. Adsensecamp.com

Adsensecamp.com juga sama dengan kumpulblogger.com, yaitu sama-sama website yang menyediakan fasilitas untuk kita memperoleh penghasilan tambahan dari website atau blog kita dengan menyediakan ruang pada website kita sebaai tempat untuk pemasangan iklan dari advertiser adsensecamp.com.

3. ppcindo.com

Yang ketiga ini adalah ppcindo.com. Ppcindo.com juga merupakan penyedia pay per click untuk website atau blogger indonesia. Untuk dapat menampilakn iklan dari ppcindo.com kita harus register terlebih dahulu sama dengan yang lainnya.

4. Kliksaya.com

Yang keempat adalah text link ads dari kliksaya.com. Kliksaya.com juga merupakan penyedia layanan ppc untuk konten lokal. Iklan yang ditampilakn dapat berupa text atau pun gambar.
Pada saat sekarang ini yang paling banyak digunakan oleh blogger indonesia adalah kliksaya.com ini. Sebetulnya menurut saya menampilkan iklan dari kliksaya.com ini agak susah. Karena kadang kita harus mentransfer tagihannya dulu. Namun kadang juga tidak disuruh mentransfer.

5. ppcinbox.com

Yang terakhir adalah ppcinbox.com, ppcinbox.com juga dapat dijadikan alternatif untuk manambah penghasilan kita. Sebetulnya ppcinbox.com juga sama dengan ppcindo.com, namun jika dilihat dari sisi mudahnya ppcinbox.com lebih mudah daripada ppcindo.com.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama